Wednesday , 23 October 2019 9:47
Home / Premier League / Rudiger Tak Tertarik Dengan Isu Manchester United Dan Chelsea
Foto: sportskeeda.com

Rudiger Tak Tertarik Dengan Isu Manchester United Dan Chelsea

Bek muda AS Roma dan tim nasional Jerman, Antonio Rudiger, menepis spekulasi terkait kemungkinannya bermain di Inggris dan bergabung dengan salah satu klub Liga Primer.

Kabarnya, Manchester United dan Chelsea menjadi dua tim yang paling tertarik mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut ketika bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang dibuka.

Bos Setan Merah, Jose Mourinho, diklaim masih membutuhkan tambahan seorang bek berkualitas menyusul cedera yang dialami Phil Jones, Antonio Valencia, dan Eric Bailly. Demikian pula dengan manajer Si Biru, Antonio Conte.

Rudiger yang resmi menjadi pemain permanen Giallorossi pada Mei lalu, tercatat baru tampil dalam tiga pertandingan musim ini menyusul cedera parah pada lututnya yang membuatnya absen di Piala Eropa 2016.

Sembari membantah spekulasi tersebut, Rudiger menegaskan kalau fokus dan konsentrasinya saat ini adalah mengembalikan kebugaran kondisi fisik.

“Banyak isu yang terdengar. Tapi, saya sangat gembira bermain bersama Roma. Saya sama sekali tidak terganggu dengan isu transfer. Saya sendiri bersyukur dapat kembali pulih. Tak mudah memang, tapi saya gembira bisa kembali bermain,” ujar Rudiger.

Kembalinya Rudiger menjadi kabar baik bagi pelatih Luciano Spalletti mengingat masih absennya sejumlah bek Roma, seperti Thomas Vermaelen, Kostas Manolas, Mario Rui, dan Federico Fazio.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *