Sunday , 20 October 2019 7:23
Home / La Liga / Rumor Neymar ke Barcelona Kembali Memanas!

Rumor Neymar ke Barcelona Kembali Memanas!

Paris – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tampaknya tidak akan melanjutkan karirnya di Prancis musim depan. Neymar kembali santer digosipkan minta dijual kembali ke Barcelona pada musim panas nanti.

Selama dua tahun membela PSG, pemain asal Brasil itu tidak pernah sepi dari gosip transfer. Teranyar, rumor kembalinya Neymar ke Barcelona kembali memanas.

Neymar memang memiliki statistik yang mengesankan bersama PSG. Namun, ia merasa permainannya sama sekali tidak berkembang karena Les Parisien hanya superior di kancah domestik saja.

Eks pemain Santos itu dikabarkan sangat merindukan Barcelona. Ia disebut sangat menyukai lingkungan dan juga gaya hidup di kota Catalunya itu. Selain itu ia juga rindu bermain dengan Lionel Messi.

Meskipun begitu, belum ada respon dan tanggapan dari kubu Barcelona terkait keinginan Neymar itu. Azulgrana lebih memilih fokus dalam berburu amunisi di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Musim ini merupakan musim kedua Neymar di Prancis. Ia berhasil membawa timnya mempertahankan trofi juara Ligue 1 setelah membuat 34 gol dari 37 penampilan bagi raksasa asal Prancis tersebut.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *