Tuesday , 4 August 2020 3:15
Home / Basket / Russell Westbrook Resmi Bertahan di OKC Thunder
Foto: AP

Russell Westbrook Resmi Bertahan di OKC Thunder

Pencinta Oklahoma City Thunder (OKC) rasa-rasanya kini bisa bernafas lega. Sang point guard andalan, Russell Westbrook dipastikan bertahan di Chesapeake Arena.

Keputusan Kevin Durant yang ‘membelot’ ke Golden State Warriors nampaknya tak mempengaruhi Westbrook untuk bertahan di OKC. Seperti dimuat laman resmi klub, Sabtu (6/8/2016), Westbrook resmi menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun dengan nilai mencapai USD85,7 juta.

“Tidak ada tempat yang ingin saya singgahi dengan waktu yang begitu lama selain di sini (OKC). Para fans di sini begitu berarti bagi perkembangan karier saya, saya sudah berada di sini saat saya masih berumur 18 atau 19 tahun dan saya sungguh menghargai semua yang fans lakukan terhadapa saya,” ucap pebasket berusia 27 tahun itu di laman resmi NBA, Sabtu (6/8/2016).

“Ketika saya memiliki kesempatan untuk loyal kepada kalian semua maka hal tersebut akan saya lakukan. Kesetiaan pada klub ini adalah sebuah prinsip yang saya yakini sehingga saya tak perlu menunggu hingga musim depan untuk perpanjangan kontrak,” jelasnya.

Baca Juga

LeBron James Tegaskan Kesetiaannya Untuk Cleveland Cavaliers

OHIO – Pebasket papan atas NBA, LeBron James, baru-baru ini menegaskan komitmennya untuk tetap setia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *