Tuesday , 22 October 2019 16:14
Home / La Liga / Ruud Gullit Sarankan De Ligt Tolak Tawaran MU

Ruud Gullit Sarankan De Ligt Tolak Tawaran MU

Amsterdam – Eks punggawa Timnas Belanda, Ruud Gullit menyarankan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt untuk menolak tawaran bergabung dari Manchester United.

Ruud Gullit yang merupakan mantan penyerang Timnas Belanda itu lebih senang jika De Ligt bergabung degan Barcelona. Namun transfer pemain berusia 19 tahun ini ternyata tak juga terwujud. Alhasil, rumor lain muncul dan menyebut bahwa ia justru lebih condong akan bergabung dengan klub asal Premier League yakni Manchester United.

De Ligt terus menjadi buruan klub-klub besar Eropa di bursa transfer musim panas ini. Hal itu tak terlepas dari performa gemilangnya bersama Ajax di musim lalu.

“Saya tak berpikir MU, mereka tidak bermain di Liga Champions,” papar Gullit seperti melansir London Evening Standard.

“Saya pikir dia ingin bermain di Liga Champions. Jadi, ini sangat disayangkan bagi MU,” tegas sosok berusia 56 tahun tersebut.

The Reds Devils menjadi klub ketiga yang dikaitkan dengan bek Ajax Amsterdam itu setelah Barcelona dan Paris Saint-Germain. Hanya saja, kans MU untuk mendapatkan De Ligt tergolong kecil.

Klub asal London itu tidak akan berkompetisi di kancah Liga Champions musim depan. Hal tersebut diprediksi menjadi tolak ukur pemain berusia 19 tahun itu untuk kembali mempertimbangkan niatnya.

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *