Saturday , 11 July 2020 0:01
Home / La Liga / Ryan Babel Ungkap Buruknya Perlakuan Liverpool Terhadap Dirinya
foto: ibtimes.co.uk

Ryan Babel Ungkap Buruknya Perlakuan Liverpool Terhadap Dirinya

Punggawa Deporti La Coruna, Ryan Babel mengutuk perlakuan para pelatih Liverpool pada zamannya. Babel mengakui bahwa ia tidak mendapat support sebagai pemain muda.

Empat musim membela The Reds, Babel merasa tidak diperlakukan secara pantas oleh para manajer klub. Tercatat pada masa itu Babel ditangani oleh dua pelatih, yakni Rafael Benitez dan Roy Hodgson dari pertengahan tahun 2007 hingga awal 2011.

“Saya pikir saya mendapat pelatihan yang buruk. Tak satupun dari pelatih dan para staff nya menyarankan saya dengan baik. Pada saat itu saya masih berusia 20 tahun yang bermain di Liga Premier Inggris.” imbuh Babel seperti dikutip Mirror football.

“Ketika kau masih berusia 20 tahun, kau membutuhkan bantuan dari orang lain, kau butuh komunikasi dari orang lain. Namun ketika saya tiba disini, tidak ada orang yang membantu saya. Saya merasa sendiri dan itu adalah sesuatu yang sulit untuk pemain yang masih muda.”

“Tidak semua orang seperti Messi atau Ronaldo. Bahkan tahun pertama Ronaldo terasa sedikit sulit.”

“Alex Ferguson membantunya. Dia berada disampingnya dan membantunya untuk berkembang menjadi pemain yang sekarang ini dan sekarang ia adalah pemain terbaik di dunia.”

“Mungkin jika Ferguson tidak memperlakukan khusus untuk Ronaldo, dia tidak akan menjadi pemain seperti sekarang.”

Setelah malang melintang di beberapa klub, Babel sendiri sekarang membela Deportivo La Coruna. Dari 3 penampilannya, ia sudah mencatatkan satu gol untuk Super Depor.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *