Sunday , 20 October 2019 18:28
Home / Premier League / Ryan Giggs Dukung Keputusan Ramsey Tinggalkan Arsenal
Arsenal, Aaron Ramsey, Juventus

Ryan Giggs Dukung Keputusan Ramsey Tinggalkan Arsenal

London – Rencana Aaron Ramsey untuk meninggalkan Arsenal mendapat dukungan penuh dari Ryan Giggs. Pelatih timnas Wales itu menilai Ramsey bakal semakin berkembang jika hengkang ke klub lain.

Seperti diketahui, kontrak Ramsey di Arsenal akan segera habis pada akhir musim ini. The Gunners sejatinya masih ingin mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu, namun mereka enggan memenuhi tuntutan gaji tinggi yang diminta oleh sang pemain.

Tentu kepergian Ramsey membuat banyak klub mulai melakukan pendekatan. Juventus menjadi klub terdepan untuk mendapatkannya.

Giggs sendiri mendukung penuh keputusan Ramsey. Bahkan, pelatih Timnas Wales itu tak segan mengkritik manajemen Arsenal yang keberatan perihal gajinya. Menurut Giggs, dalam beberapa tahun terakhir Ramsey berandil besar dalam kesuksesan The Gunners.

“Saat Anda pindah ke klub yang terbiasa juara, maka penampilan Anda pasti semakin baik. Selain itu kepercayaan diri Anda semakin meningkat,” ujar Giggs seperti melansir London Evening Standard.

“Gareth Bale telah membuktikannya bersama Real Madrid. Lihat apa yang telah ia menangkan sekarang,” tegasnya.

“Jadi saya pikir Ramsey akan semakin hebat beberapa tahun ke depan. Dia sekarang sudah sangat berkualitas dan akan bertambah lagi,” pungkas mantan punggawa Manchester United tersebut.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *