Tuesday , 7 April 2020 4:01
Home / La Liga / Ryan Giggs Percaya Gareth Bale Akan Segera Bangkit!
Gareth Bale, Real Madrid

Ryan Giggs Percaya Gareth Bale Akan Segera Bangkit!

Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs memberikan pembelaanya terhadap Gareth Bale. Giggs menegaskan jika Bale masih belum habis di dunia sepakbola, di mana sang pelatih meyakini jika punggawa Real Madrid tersebut masih menjadi pemain yang luar biasa untuk musim depan.

Musim ini Bale memang menjadi bulan-bulanan banyak pihak. Performanya dinilai sangat tidak stabil sehingga ia tidak berkontribusi banyak bagi El Real pada musim kompetisi 2018/2019.

Bale sendiri dirumorkan mengalami ketidakjelasan nasib di musim depan. Di satu sisi ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane sementara di sisi lain klub-klub yang berminat mendatangkannya kesulitan untuk merekrut sang winger karena mahar transfernya yang sangat tinggi.

Namun di mata Giggs, Bale masih bisa memberikan kontribusi yang besar bagi tim manapun yang ia perkuat musim depan.

“Saya mengamatinya minggu ini dan saya melihat seorang pemain yang sangat menikmati bermain sepakbola,” buka Ryan Giggs.

“Dia (Bale) benar-benar tajam sepanjang sesi latihan kami. Ia selalu ingin membawa bola dan ia terus mengasah gol andalannya melalui tembakan kaki kirinya. Dia juga mencetak gol yang luar biasa sepanjang latihan.”

“Setelah rekan-rekannya selesai berlatih, dia masih mengasah tembakannya. Jadi saya tidak melihat sosok yang pemalas dan kehilangan motivasi dalam dirinya.”

“Dia terlihat benar-benar luar biasa dan saya melihat ia sebagai sosok profesional yang masih mencintai sepakbola.” pungkas Giggs.

Baca Juga

Atletico Madrid Menjadi Favorit Baru Untuk Ivan Rakitic

MADRID – Sempat dikabarkan akan bergabung bersama Inter Milan, gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *