Saturday , 24 October 2020 18:31
Home / Bundesliga / Ryan Giggs Puji Kualitas yang Dimiliki Jadon Sancho
Jadon Sancho, Borussia Dortmund,

Ryan Giggs Puji Kualitas yang Dimiliki Jadon Sancho

Mantan punggawa Manchester United, Ryan Giggs, mengakui jika Jadon Sancho adalah pesepakbola yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Ia juga mengklaim jika pemain yang kini memperkuat Borussia Dortmund tersebut berpotensi menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.

Kegemilangan Jadon Sancho dimulai pada tahun 2017. Ia memilih untuk meninggalkan Manchester City demi bergabung dengan tim asal Jerman, Borussia Dortmund.

Bersama Borussia Dortmund, perlahan tapi pasti Jadon Sancho mulai menunjukan sinarnya. Sejak tahun 2018 ia menjadi starter reguler di skuat Die Borussen, di mana ia memberikan performa yang begitu luar biasa untuk tim yang ia bela dalam dua musim terakhir.

Melihat kualitas yang dimiliki oleh Jadon Sancho, Ryan Giggs pun mengaku sangat terkesan dengan kemampuan yang ditunjukkan oleh sang pemain.

“Pemain Dortmund, Jadon Sancho adalah pemain yang sangat bertalenta,” buka Giggs.

“Jadon Sancho adalah pemain muda yang mengambil keputusan sangat berani untuk meninggalkan Manchester City di usia yang sangat muda untuk pindah ke negara lain. Dan ia menjadi pembeda di klubnya saat ini.”

Selain itu Ryan Giggs juga tak ragu memuji striker anyar milik Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Menurutnya, sang pemain juga merupakan talenta muda yang cukup istimewa.

“Rekan setimnya Sancho juga sangat bagus. Erling Haaland adalah pemain yang mencetak banyak sekali gol,” tutup Giggs.

Baca Juga

Dayot Upamecano, Manchester United

Manchester United Masih Punya Hasrat Datangkan Dayot Upamecano

Manchester – Klub Premier League, Manchester United nampaknya belum patah arang dalam upaya merekrut Dayot Upamecano. Kabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *