Monday , 28 September 2020 9:53
Home / Bundesliga / Ryan Giggs Sebut Kini Ada Tiga Pemain Muda Dengan Bakat Besar
Ryan Giggs, Bundesliga, Premier League

Ryan Giggs Sebut Kini Ada Tiga Pemain Muda Dengan Bakat Besar

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menyebut jika saat ini ada tiga pemain dengan bakat besar di dunia. Menurutnya satu dari tiga pemain tersebut kini tengah membela The Red Dvils, yakni Marcus Rashford.

Ryan Giggs memiliki catatan luar biasa sepanjang karirnya membela Manchester United. Lebih dari 20 tahun ia memperkuat The Red Devils dan mencapai banyak gelar gemilan dengan raihan 13 gelar juara Liga Champions.

Sang Legenda juga mencatat rekor sebagai pemain dengan caps paling banyak di Manchester United. Ryan Giggs pun sempat menjadi asisten manajer tim pada era Louis van Gaal.

Kini, Ryan Giggs menjadi manajer di timnas Wales. Sejak ditunjuk pada 2018 lalu, sang pelatih sudah memainkan 19 laga dengan hasil sembilan menang, tiga imbang dan tujuh kalah. Bukan hasil yang buruk.

Sebagai seorang pelatih. Ryan Giggs mencoba memberikan penilaiannya untuk pemain yang saat ini memiliki kualitas di atas rata-rata.

“Saya pernah melihat Marcus Rashford bermain. Rashford pemain yang sangat berbakat,” ucap Ryan Giggs.

“Lalu, ada juga Jadon Sancho dari Dortmund. Pemain muda yang membuat keputusan berani untuk meninggalkan Manchester City dan pergi ke negara lain. Dia telah membuat perbedaan saat ini.”

“Dan, rekan satu timnya, Erling Haaland. Dia telah mencetak banyak gol.”

“Saya juga punya banyak pemain muda yang bagus di timnas Wales. Pemain seperti David Brooks, Daniel James dan Ethan Ampadu. Bagus untuk melihat pemain muda meledak tanpa rasa takut,” ungkap Ryan Giggs.

“Mereka tidak perlu terlalu berpikir soal permainan dan hanya perlu mengekspresikan diri,” pungkasnya.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *