Tuesday , 15 October 2019 18:00
Home / La Liga / Ryan Giggs Yakin Gareth Bale Bertahan Di Real Madrid Musim Depan
foto: thesun.co.uk

Ryan Giggs Yakin Gareth Bale Bertahan Di Real Madrid Musim Depan

WALES – Turut mengomentari spekulasi yang sedang hangat, bos Wales, Ryan Giggs yakin Gareth Bale akan bertahan di Real Madrid musim depan.

Nama Gareth Bale kian dispekulasikan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada transfer musim panas mendatang. Dengan alasan rentannya cidera, Real Madrid berencana mencari pemain baru untuk menggantikan posisi Gareth Bale.

Berbagai klub Liga Premier seperti Manchester United hingga rumor reuni dengan Tottenham Hotspur kerap dikaitkan oleh media lokal Inggris sebelumnya.

Akan tetapi spekulasi tersebut diragukan kebenarannya oleh seorang legenda Wales yang juga merupakan mantan pemain Manchester United, Ryna Giggs.

“Masa depannya tidak bergantung pada saya. Dia telah berada di klub yang sangat bagus.” ujar Giggs pada Sky Sports.

“Ketika anda berada di klub top, seperti yang saya ketahui, anda akan terus menerus dibawah pengawasan. Saya pergi menemuinya dan dia merasa bahagia. Dia tidak bahagia jika ia tidak dipercaya bermain, tetapu beberapa pertandingan berikutnya dia menjadi starter.”

“Dia sudah fit dan bermain dengan baik. Dia membuat dampak positif ketika ia bermain melawan PSG. Semua orang di Wales tahu betapa berharganya seorang Gareth Bale.”

“Gareth Bale yang fit dan siap, dia akan membuat perubahan.”

Adapun beberapa waktu lalu kabar dari Spanyol menyebut bahwa Real Madrid sendiri bersedia melepas Bale untuk membuka jalan pemain yang kini ditargetkan mereka, Neymar Jr.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *