Saturday , 11 July 2020 2:41
Home / Premier League / Ryan Sessegnon Masuk Radar Manchester United

Ryan Sessegnon Masuk Radar Manchester United

Manchester – Manchester United terus berbenah menyambut musim baru. Terkini, mereka serius mendapatkan bek Fulham, Ryan Sessegnon.

Sessegnon tampil menawan bersama Fulham pada musim 2017-18. Pemain berusia 19 tahun itu berhasil mencetak 15 gol dari 46 penampilan untuk Fulham di Divisi Championship.

Berkat performanya tersebut, Sessegnon kerap dibandingkan dengan Gareth Bale. Namun, ekspektasi tersebut terlalu besar. Performa pemain kelahiran Inggris itu seakan mengendur sehingga posisinya di skuat utama Fulham sempat tergusur.

Sessegnon hanya mencetak dua gol dari 30 penampilan bersama Fulham di Premier League. Ia pun harus menerima kenyataan pahit kalau Fulham kembali turun ke Divisi Championship.

Kendati demikian, Ryan Sessegnon berpeluang bertahan di kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut. Hal itu dikarenakan ketertarikan Manchester United terhadapnya.

Meski sudah memiliki Luke Shaw, MU masih membutuhkan pemain tambahan untuk menambah kedalaman skuat. Selain sebagai bek, Ryan Sessegnon juga bisa ditempatkan sebagai winger kiri.

Baca Juga

Victor Osimhen Semakin Dekat Menuju Napoli

NAPLES – Penyerang Lile, Victor Osimhen kabarnya semakin dekat dengan penandatanganan bersama raksasa Serie A, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *