Wednesday , 27 January 2021 23:57
Home / Premier League / Sabar, Itu yang Dikatakan Solskjaer kepada Donny Van De Beek
Manchester United, Donny van de Beek

Sabar, Itu yang Dikatakan Solskjaer kepada Donny Van De Beek

Manchester – Punggawa Manchester United, Donny van de Beek, mengakui jika dirinya sempat diberikan pesan oleh pelatihnya saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, ia diminta untuk bersabar dalam menunggu kesempatan bermain.

Donny Van De Beek bergabung dengan Manchester United pada awal musim 2020/2021. Namun, sejauh ini pemain 23 tahun belum mendapat kepercayaan untuk tampil secara reguler bersama The Red Devils.

Sejauh ini MU sudah memainkan tujuh laga Premier League, dan Donny Van De Beek belum pernah menjadi pemain inti. Lima kali dimainkan, lima kali pula dia memulai laga dari bangku cadangan.

Pemain asal Belanda itu dua kali dimainkan, dari 3 laga yang dimainkan United, secara inti di laga Liga Champions. Selain itu, dia juga dua kali tampi sejak menit awal pada laga Carabao Cup.

Donny Van De Beek sendiri mengungkapkan jika dirinya tak khawatir terkait menit bermain, karena sejak awal dia sudah mendapat pesan dari Solskjaer untuk bersabar jika ingin memberikan kontribusi pada tim.

“Apa yang Solskjaer katakan kepada saya? Bahwa saya harus bersabar, tetapi saya juga harus melanjutkan apa yang saya lakukan,” ucap Donny Van De Beek.

“Solskjaer melihat bahwa saya memiliki dampak yang baik ketika saya masuk ke lapangan. Waktu saya pasti akan datang. Dan ketika peluang itu datang, saya harus berada di sana,” pungkasnya.

Baca Juga

Kepindahan Martin Odegaard Ke Arsenal Hanya Masalah Waktu

LONDON – Langkah Arsenal untuk mendapatkan amunisi baru di musim dingin semakin menemui titik terang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *