Wednesday , 13 November 2019 9:39
Home / Bundesliga / Sabet Gelar Torjägerkanone, Pierre Aubameyang Ungkapkan Kegembiraan
foto: bvb.de

Sabet Gelar Torjägerkanone, Pierre Aubameyang Ungkapkan Kegembiraan

DORTMUND – Cetak dua gol ke gawang Werder Bremen pada pekan terakhir membuat nama Pierre-Emerick Aubameyang sukses menggeser nama penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga musim ini.

Sebelumnya Robert Lewandowski merupakan pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan torehan 30 gol hingga pekan ke-33. Namun pada pertandingan terakhir kontra Freiburg, meski Bayern menang dengan skor telak 4-1, pemain asal Polandia tersebut tak mampu menambah pundi-pundi golnya.

Sebaliknya Aubameyang yang sudah membukukan 29 gol sukses mencetak brace ke gawang Bremen. Pada pertandingan itu Borussia Dortmund sendiri juga memetik hasil maksimal dengan kemenangan 4-3.

“Saya merasa sangat senang. Kami mengakhiri musim di peringkat 3 dan kami langsung lolos ke partai Liga Champions, itulah target kami. Selain itu, saya juga membawa gelar ini. Semua sangat emosional hari ini, hari yang sangat bagus.” ujar Aubameyang pada laman resmi klub.

“Ini adalah perasaan yang istimewa. Bagi saya Lewandowski adalah penyerang terbaik di dunia dan berhasil mengalahkannya adalah sebuah hal yang sangat menakjubkan!

“Kemenangan saya berarti buruk baginya, tapi itulah hidup. Saya merasa sangat bahagia.”

Musim ini Borussia Dortmund sendiri belum benar-benar mengakhiri musim 2016/2017 karena masih ada laga final DFB Pokal yang menanti mereka pada 28 Mei mendatang kontra Eitracht Frankfurt.

Baca Juga

Bayern Munchen Intai Bek Athletic Bilbao, Unai Nunez

MUNICH – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya sedang mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan terhadap bek Athletic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *