Saturday , 16 November 2019 4:16
Home / La Liga / Sadio Mane Dukung Messi Raih Ballon d’Or 2019

Sadio Mane Dukung Messi Raih Ballon d’Or 2019

London – Bintang Liverpool, Sadio Mane, lebih mendukung Lionel Messi untuk meraih Ballon d’Or ketimbang rekan setimnya, Virgil Van Dijk, yang menjadi salah satu kandidat dalam penghargaan tersebut.

Selain kedua nama itu, Sadio Mane juga disebut-sebut layak bersaing mendapatkan gelar tersebut. Bintang asal Senegal ini juga tampil luar biasa untuk membantu Liverpool memenangkan Liga Champions dan meraih runner-up Premier League 2018-19 lalu.

Akan tetapi, Mane merasa belum percaya diri untuk menghentikan dominasi Messi yang telah mengantongi lima Ballon d’Or. Pemain berusia 27 tahun itu justru mendukung La Pulga untuk kembali memenangkannya.

“Messi pantas mendapatkannya selama dia bermain, jadi Ballon d’Or bukanlah sesuatu yang saya pikirkan.” ujar Mane seperti melansir Goal International.

“Saya akan mengakui dia pantas untuk memenangkannya. Yang pasti, semua orang tahu Messi, jadi saya tidak perlu menggambarkan seberapa bagus dia,” tegas pemain asal Senegal tersebut.

Mane bahkan meyakini selama pemain berjuluk La Pulga itu masih bermain, maka selama itu pula Messi pantas menerima penghargaan Ballon d’Or. Terlebih lagi, musim lalu sang pemain berhasil mengantarkan Barcelona juara Liga Spanyol dan meraih Sepatu Emas Eropa.

Baca Juga

Brahim Diaz Tolak Opsi Pinjaman Dari Rayo Vallecano

MADRID – Playmaker Real Madrid, Brahim Diaz kabarnya telah menolak tawaran untuk bermain di Rayo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *