Wednesday , 24 April 2019 17:46
Home / La Liga / Sadio Mane Enggan Pikirkan Rumor Transfer ke Real Madrid
Sadio Mane, Liverpool

Sadio Mane Enggan Pikirkan Rumor Transfer ke Real Madrid

London – Bintang Liverpool, Sadio Mane sama sekali tidak terpikirkan untuk hijrah ke Real Madrid di masa mendatang. Meski sejauh ini minat Los Blancos terhadap dirinya begitu besar.

Sejak dua musim terakhir, pemain berdarah Senegal itu sudah menjadi bagian penting dari skuat polesan Jurgen Klopp. Dirinya sukses memukau publik si kulit bundar lewat performa konsistennya bersama The Reds. Di awal musim 2018-19 ini, Mane sendiri sudah mendulang 6 gol.

Tak ayal jika performa konsisten pemain berusia 26 tahun itu mampu mengundang minat klub asal Spanyol, yakni Real Madrid.

Ketertarikan tersebut sejatinya sudah berlangsung sejak Liverpool dan Real Madrid bertemu di partai final Liga Champions tahun lalu. Los Blancos sendiri bahkan sempat melayangkan dua tawaran terakhir di jendela transfer musim panas 2017-18 kemarin, namun upaya tersebut berjalan sia-sia.

Pemain berusia 26 tahun itu menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk membawa Liverpool menjadi juara musim ini. Selain itu, Mane sama sekali tidak terpikirkan untuk hengkang dari Anfield dalam waktu dekat.

“Saya bahagia di klub ini, dan saat ini saya berkonsentrasi untuk memberikan kemampuan terbaik saya untuk rekan-rekan setim saya, manajer saya dan juga para fans kami.” tutur Mane di sesi pers klub.

“Untuk saat ini saya hanya fokus pada pertandingan saja,” tegasnya.

“Saya dan Agen mengetahui terkait potensi minat dari Real Madrid. Mereka klub istimewa dan selalu menjadi tujuan karir selanjutnya bagi para pemain hebat. Namun, saat ini saya tidak tergagas untuk keluar dari lingkungan ini.” pungkas pemain berdarah Senegal tersebut.

Baca Juga

Tottenham Hotspur, Dele Alli, Manchester City

Dele Alli Ungkap Kunci Sukses Tottenham Hotspur

London – Kesuksesan Tottenham Hotspur bisa lolos ke semifinal Liga Champions 2018-19 masih menjadi sorotan. Gelandang Tottenham, Dele …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *