Thursday , 14 November 2019 0:08
Home / Premier League / Sadio Mane Optimis Taklukan MU di Old Trafford
Liverpool, Sadio Mane, Manchester United

Sadio Mane Optimis Taklukan MU di Old Trafford

Lond0n –  Liverpool akan menghadapi Manchester United pada lanjutan Premier League di Old Trafford Stadium, Minggu 24/2/19 waktu setempat. Sadio Mane optimis The Reds bisa mencuri poin dalam laga tersebut.

Theaters of Dreams tengah bergelora menyambut kedatangan Liverpool. Sebab dari 11 pertandingan di Old Trafford, MU hanya menelan sekali kekalahan. Sisanya, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu mencatatkan tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Kendati demikian, catatan apik tersebut sama sekali tidak membuat Mane gentar. Pemain asal Senegal yakin timnya mampu membawa pulang tiga poin dari Old Trafford.

“Semua tahu pertandingan melawan MU selalu sulit. Namun, kami sangat yakin dan berpikir bisa melakukannya. Kami akan pergi ke sana dan mencoba melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan,” ujar Mane seperti melansir Daily Mail.

“Ini merupakan impian setiap pemain bertanding di pertandingan besar. Tentu saja, saya ingin memenangkannya juga,” tegasnya.

“MU yang sekarang jauh berbeda. Mereka membuat perubahan, mengubah manajer dan menjadi sangat baik. Mereka percaya diri dan kami juga, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami akan melihat apa yang terjadi,” pungkas bomber asal Senegal tersebut.

Meski menang 3-1 atas MU di pertemuan pertama, 16 Desember 2018, Mane menyadari jika performa lawannya itu kini jelas berbeda. Terlebih saat ini The Reds Devils tengah mengalami peningkatan yang cukup besar sejak dinahkodai Ole Gunnar Solsjaer.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *