Sunday , 5 April 2020 12:57
Home / La Liga / Sadio Mane Prioritas Transfer Real Madrid
Liverpool, Sadio Mane, Real Madrid

Sadio Mane Prioritas Transfer Real Madrid

Madrid – Kembalinya Zinedine Zidane pada kursi kepelatihan Real Madrid rupanya turut memicu berbagai spekulasi perihal transfer pemain. Salah satu pemain yang kabarnya bakal menjadi prioritas manajer asal Prancis itu yakni bintang Liverpool, Sadio Mane.

Zidane mengalihkan perburuan pada nama lain. Salah satu nama yang kini digosipkan menjadi incaran mereka adalah Sadio Mane.

Mane adalah pemain yang biasa bermain di posisi winger kanan atau penyerang. Ini sesuai dengan kebutuhan di lini serang Real Madrid. Zidane merasa pemain asal Senegal tersebut bisa mengisi pos yang pada musim sebelumnya ditempati oleh Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya Madrid sendiri santer dikaitkan dengan Eden Hazard. Klub asal Ibukota Spanyol itu kabarnya bakal berusaha demi mengamankan tanda tangan pemain asal Belgia tersebut.

Media asal Spanyol bahkan mengklaim jika El Real memberikan dana besar kepada Zidane guna mempercepat proses transfer pemain andalan Chelsea itu. Demi Hazard, Madrid bersedia mengucurkan dana sebesar 300 juta euro.

Kendati demikian, pemain berusia 28 tahun itu bukanlah prioritas Los Blancos pada musim panas nanti. Sebab, situasi Chelsea yang mendapat sanksi larangan transfer diyakini bakal membuat langkah mereka sulit.

Baca Juga

Manchester United, Premier League

Para Punggawa MU Donasikan 30% Gaji Mereka untuk Perangi Virus Corona

Manchester – Ditengah merebaknya kasus wabah Virus Corona, kabar menyejukan datang dari Manchester United. Seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *