Friday , 20 July 2018 1:57
Home / La Liga / Sadio Mane Tepis Rumor Gabung Real Madrid
Sadio Mane, Liverpool, Real Madrid

Sadio Mane Tepis Rumor Gabung Real Madrid

London – Bintang Liverpool Sadio Mane menampik sejumlah kabar yang menyatakan bahwa dirinya akan segera bergabung dengen Real Madrid. Kendati di sisi lain, sang pemain tetap melontarkan pujian jika klub asal La Liga tersebut merupakan tim yang hebat.

Mane mencetak gol di final Liga Champions saat berhadapan dengan juara bertahan Eropa tersebut pada bulan Mei lalu. Namun, dia tidak bisa mencegah timnya menelan kekalahan 3-1 di Kiev.

Real Madrid dikabarkan sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang akan segera hengkang ke Juventus. Pemain Senegal itu dan Eden Hazard dianggap sebagai target utama Los Blancos, jika nantinya potensi transfer CR7 benar-benar akan terwujud dalam waktu dekat ini.

Kendati demikian, Mane mengaku tidak pernah dihubungi oleh pihak dari Madrid. Ia menganggap ketertarikan klub asal La Liga tersebut terhadap dirinya cuma rumor belaka.

“Saya masih tetap pemain Liverpool dan saya akan bergabung dengan rekan satu tim saya di Amerika Serikat untuk tur pra musim.” papar Mane lewat laman resmi klub.

“Real adalah tim yang hebat, tetapi saya fokus pada tim saya, Liverpool.” tegasnya.

“Ini hanya rumor. Saya tidak tahu apa-apa dan belum dihubungi,” pungkas pemain berusia 26 tahun itu.

Mane menghabiskan dua musim terakhir di Liverpool dan mencetak 33 gol di semua ajang kompetisi. Dia mencetak satu gol di ajang Piala Dunia 2018 meski timnya tersingkir pada babak fase grup.

Baca Juga

Pires: Unai Emery Adalah Penandatanganan Terbaik Arsenal

LONDON – Legenda Prancis yang juga merupakan mantan punggawa Arsenal, Robert Pires percaya bila penandatanganan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *