Friday , 18 October 2019 18:04
Home / La Liga / Sadio Mane Tepis Rumor Hengkang ke Real Madrid
Sadio Mane, Liverpool, Real Madrid

Sadio Mane Tepis Rumor Hengkang ke Real Madrid

London – Penampilan memukau Sadio Mane bersama Liverpool membuat raksasa La Liga, Real Madrid diisukan meminatinya. Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun itu dengan tegas mengatakan bahwa dirinya amat bahagia bermain di Premier League.

Kabar tersebut berembus setelah sang pemain mampu tampil impresif dalam dua musim berseragam Liverpool.

Meskipun mengaku bahagia bersama The Reds, ia juga menyatakan tak akan mengesampingkan peluang-peluang terbaik pada masa mendatang.

Seperti yang diketahui, Real Madrid merupakan salah satu tim yang sangat menginginkan servis pemain berusia 26 tahun itu. Terlebih saat ini pelatih baru mereka, Julen Lopetegui menargetkan bintang berdarah Senegal itu sebagai rekrutan perdananya untuk dibawa ke Santiago Bernabeu jelang bergulirnya musim 2018-19 mendatang.

Meski begitu, sang pemain menyampingkan soal ketertarikan tersebut dan bertekad untuk mempertahankan performa terbaik timnya di ajang Piala Dunia Rusia. Mengingat Senegal akan melawan tim yang tidak mudah yakni Kolombia, Jepang dan Polandia.

“Fokus saya hanya untuk Piala Dunia. Sekarang, saya ingin membawa Senegal meraih sukses.” ungkap Mane lewat laman resmi klub.

“Saya masih bahagia di Liverpool. Kontrak saya di sini juga masih tersisa tiga tahun lagi, namun kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan.” lanjutnya.

“Saya sangat ingin memenangkan Liga Champions,” tutup pemain berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *