Tuesday , 19 November 2019 5:09
Home / Premier League / Saido Mane Resmi Berkostum Liverpool
Foto: Twitter @LFC

Saido Mane Resmi Berkostum Liverpool

Liverpool resmi mengumumkan penandatanganan kontrak Sadio Mané yang diboyong dari Southampton dengan kesepakatan jangka panjang.

Liverpool diyakini telah menghabiskan anggaran sekitar 30 juta untuk merekrut Mané. Angka yang relatif besar itu rela dikeluarkan The Reds, mengingat Mané merupakan salah satu pemain yang direkomendasi langsung oleh Jürgen Klopp untuk didatangkan musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya kerap dikait-kaitkan dengan Manchester United. Namun pekan ini, spekulasi yang menyebut Mané akan merapat ke Old Trafford, akhirnya redup menyusul munculnya durasi dua tahun kontrak bersama sang musuh bebuyutan, Liverpool.

“Hari ini adalah hari yang besar. Saya sangat senang bisa menandatangani kesepakatan dengan salah satu klub terbesar di Eropa,” ujar Mané di situs resmi Liverpool.

“Ini adalah klub yang telah memenangkan banyak trofi dan memiliki sejarah panjang. Sekarang saya melihat ke depan untuk memenuhi harapan semua staf dan rekan tim mulai musim ini,” pungkasnya, dilansir dari SportsMole, Rabu (29/6).

Mané tiba di Anfield dengan catatan 25 gol dalam 75 penampilan bersama Southampton di semua ajang kompetisi. Dia juga menjadi pemain kelima The Saints yang pindah ke Merseyside dalam dua tahun terakhir.

Pemain asal Senegal ini merupakan hasil rekrutan keempat Klopp sejak mengambil alih kursi kepelatihan Liverpool, setelah Marko Grujić, Joel Matip dan Loris Karius.

Sadio Mané akan mengenakan nomor punggung 19 bersama Liverpool.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *