Thursday , 22 October 2020 7:35
Home / La Liga / Saing Atletio, Sevilla Berambisi Bawa Hector Bellerin Ke Ramon Sanchez Pizjuan
foto: tribuna.com

Saing Atletio, Sevilla Berambisi Bawa Hector Bellerin Ke Ramon Sanchez Pizjuan

LONDON – Siap menghadapi persaingan dengan Atletico Madrid, Sevilla menjadi klub anyar yang dikabarkan tertarik untuk membawa bek Arsenal, Hector Bellerin.

Menurut laporan Marca, dua raksasa Spanyol itu diklaim akan bersaing mengadu proyek mana yang lebih baik untuk membawa Bellerin dari London pada jendela transfer musim panas mendatang.

Direktur olahraga Sevilla, Monchi disebut tengah menyoroti opsi di posisi bek kanan bagi tim besutan Jule Lopetegui. Dengan usia Jesus Navas yang telah menginjakan 34 tahun, Bellerin dianggap menjadi pemain yang paling cocok dengan posisi tersebut.

Dalam kontraknya di Emirates, Bellerin memang masih terikat hingga pertengahan 2023, namun laporan itu meyakini bila Spanyol akan menjadi destinasi selanjutnya andai sang pemain hengkang dari Arsenal. Barcelona sendiri pernah dirumorkan ingin membawa Bellerin pulang ke Camp Nou pada musim panas 2018 lalu.

Hector Bellerin didatangkan Arsenal dari skuad muda Barcelona pada tahun 2011. Hanya membutuhkan satu musim bagi Bellerin untuk dapat tembus ke skuad senior Arsenal sebelum ia dipinjamkan ke Watford untuk mendapatkan jam terbang. Selama masanya di Arsenal, Bellerin telah memainkan 195 pertandingan di semua level kompetisi.

Namun ketertarikan tidak hanya datang dari Spanyol, raksasa Italia, Inter Milan juga kian dilaporkan tengah mengincar pemain berusia 25 tahun itu.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *