Tuesday , 7 July 2020 21:57
Home / Serie A / Saingi Inter, Atletico Madrid Ikut Kejar Antonio Candreva
Foto: www.viruzdesign.com

Saingi Inter, Atletico Madrid Ikut Kejar Antonio Candreva

Gagal lolosnya Lazio ke kompetisi Eropa pada musim depan, membuat sejumlah nama pemain inti tim berjuluk Elang Ibukota itu dirumorkan akan hengkang pada musim panas mendatang.

Salah satu pemain Lazio yang dirumorkan akan hengkang tersebut adalah jenderal lini tengah mereka, Antonio Candreva. Pemain berusia 29 tahun itu disebut telah menjadi target serius Inter Milan sejak bulan Januari lalu.

Namun kini tim besutan pelatih Roberto Mancini itu tidak sendirian, sebagaimana diwartakan oleh harian Sport Mediaset, klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid dikabarkan juga tengah meminati pemain bernomor punggung 6 tersebut.

Inter dikabarkan telah menawarkan sejumlah uang tunai plus dua pemain mereka, Andrea Ranocchia dan Jonathan Biabiany kepada Lazio. Sedangkan kubu Atletico disebut telah mengajukan tawaran uang tunai sebesar 14 juta Euro, plus bonus tambahan yang mencapai angka 1-2 juta Euro.

Musim ini, Candreva telah telah tampil dalam 44 pertandingan dengan sumbangan 12 gol dan 5 assist bagi tim yang bermukim di stadion Olimpico Roma itu.

Baca Juga

AC Milan Rencanakan Pertukaran Diego Laxalt Dengan Aleksei Miranchuk

MILAN – AC Milan memiliki rencana berbeda untuk menyalip Sevilla dari persaingan guna mendapatkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *