Sunday , 21 July 2019 9:51
Home / Premier League / Saingi Inter, Juventus Ramaikan Perburuan Romelu Lukaku
foto: manchestereveningnews.co.uk

Saingi Inter, Juventus Ramaikan Perburuan Romelu Lukaku

TURIN – Juventus kabarnya telah bergabung dengan Inter dalam perburuan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya kubu Inter Milan sama sekali tidak merahasiakan minat mereka terhadap pemain internasional Belgia tersebut, yang sudah diinginkan sang menajer Antonio Conte saat ia masih di Chelsea.

Namun untuk merealisiasikan transfer ini Inter perlu mengumpulkan dana, dan budget tersebut kemungkinan besar didapat dengan menjual Mauro Icardi untuk menaikkan tawaran mereka untuk Lukaku.

Sementara itu pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa malam lalu Juventus mulai mendekati Manchester United untuk menanyai ketersediaan Lukaku.

Disebutkan Juventus akan mencoba jalur negosiasi untuk meringankan beban yang dituntut United. Sebelumnya menurut beberapa laporan media lokal Inggris, United tidak akan mendengarkan penawaran yang datang jika biaya transfer tidak menyentuh angka €80 juta.

Romelu Lukaku sendiri didatangkan United dari Everton dengan biaya transfer yang mencapai angka £75 juta pada 2017 lalu. Bersama United, penyerang berusia 26 tahun tersebut telah menjaringkan 42 gol dari 96 penampilannya di semua level kompeisi.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Pilih Bertahan di Spurs

London – Kegagalan Tottenham Hotspur menjadi kampiun Liga Champions musim 2018-19 lalu nampaknya menjadi sebab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *