Friday , 18 October 2019 13:34
Home / La Liga / Saingi Liverpool, Arsenal dan Chelsea Tergiur Rekrut Cillessen?
Jasper Cillessen, Barcelona, La Liga

Saingi Liverpool, Arsenal dan Chelsea Tergiur Rekrut Cillessen?

Spanyol – Meski hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam dua musim terakhir bersama Barcelona. Namun, kharisma Jasper Cillessen rupanya mampu menarik perhatian tiga klub papan atas Premier League.

Tiga klub papan atas Premier League yang tertarik mendatangkan Cillessen pada musim panas mendatang yakni Liverpool, Chelsea dan Arsenal.

Liverpool sudah sejak pekan lalu disebut telah menjajaki kemungkinan untuk mendapatkan Cillessen musim depan. Sebab, The Reds cukup kecewa dengan performa dua kiper utama mereka yakni Loris Karius dan Simon Mignolet.

Sementara itu, Chelsea menjadi tim kedua yang meminati pemain berusia 29 tahun tersebut. Kabarnya, The Blues bakal memproyeksikan Cillessen untuk menjadi pelapis Thibaut Courtois. Lantaran Willy Caballero dan Eduardo belum mampu tampil memenuhi ekspektasi sejauh ini.

Dan yang terakhir yakni Arsenal. Skuat besutan Unai Emery disebut lebih punya kepentingan kompleks, mengingat performa Peter Cech mulai menurun dan semakin termakan oleh usia. Namun, mereka sulit untuk mendapatkan kiper papan atas. Cillessen pun masuk sebagai alternatif.

Akan tetapi, ambisi tiga klub tersebut nampaknya bakal sulit terwujud lantaran Barcelona belum bersedia melepas Cillessen. Kiper berusia 29 tahun itu dinilai mampu tampil apik kala diturunkan sebagai pengganti Marc Andre Ter-stegen.

Disisi lain, Cillessen sendiri masih menyisakan kontrak dengan jangka panjang hingga tahun 2020 di Camp Nou. Meskipun begitu, ketiga klub Premier League tersebut masih berpeluang besar mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas mendatang. Lantaran pihak Barcelona akan bersedia melepas sang kiper di angka 60 juta euro, bagi setiap klub yang bersedia meminang Cillessen.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *