Sunday , 21 October 2018 12:28
Home / La Liga / Saingi Valencia, Arsenal & Inter Ramaikan Perburuan Goncalo Guedes
foto: rtp.pt

Saingi Valencia, Arsenal & Inter Ramaikan Perburuan Goncalo Guedes

VALENCIA – Tampil impresif selama masa pinjamannya di Valencia musim lalu, peminat Goncalo Guedes kian bertamabah. Kini menurut laporan Arsenal dan Inter Milan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Portugal tersebut.

Musim lalu Valencia mendatangkan Guedes dari Paris Saint Germain sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh. Selama masa pinjamannya tersebut, Guedes tampil impresif dibawah bimbingan Marcelino Garcia – mencetak 5 gol dan 9 assist dari 33 penampilannya di ajang La Liga.

Pemain yang masih berusia 21 tahun itu juga berpartisipasi di Piala Dunia 2018 bersama Portugal. Ia sudah memiliki tiga gol dalam 14 penampilannya untuk Seleção das Quinas.

Tampil menjanjikan di level klub dan telah merasakan pengalam internasional membuat nama Guedes kian diperbincangkan di pasar transfer musim panas ini. Seperti dilansir Cadena COPE Arsenal dan Inter Milan kian tertarik dengan talenta pemain lulusan akademi Benfica tersebut.

Namun dikabarkan pula bahwa Valencia masih memiliki agenda menghubungi PSG untuk membawanya secara permanen ke Mestalla.

Disebutkan PSG terbuka terhadap opsi penjualan dan kubu Guedes sendiri ingin hengkang dari Parc Des Princes menyusul minimnya peluang bermain disana.

Bila ada klub yang berani mengeluarkan biaya transfer sebesar €40 juta, maka keputusan selanjutnya akan menjadi milik Guedes.

Baca Juga

Julen Lopetegui, Real Madrid

Real Madrid Siapkan Pengganti Julen Lopetegui

Madrid – Manajer tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, dikabarkan masuk dalam daftar antrean pelatih yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *