Monday , 25 June 2018 1:15
Home / La Liga / Salah: Klaim Sergio Ramos Tak Masuk Akal
foto: 101greatgoals.com

Salah: Klaim Sergio Ramos Tak Masuk Akal

LIVERPOOL – Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah mengaku tertawa setelah mendengar klaim dari Sergio Ramos mengenai insiden yang membuatnya harus melewatkan sisa laga final Liga Champions kontra Real madrid.

Seperti diketahui, Salah harus ditarik keluar di babak pertama lantaran berduel dengan Sergio Ramos. Dalam tayangan ulang, Salah mengalami salah pendaratan setelah tangannya terlihat ditarik oleh bek internasional Spanyol tersebut. Di klaim Salah mengalami cidera bahu, namun berita terkini sang pemain akan mendapat lampu hijau untuk bermain bersama timnas Mesir di Piala Dunia 2018.

Namun insiden itu jelas tidak bisa dilupakan Salah begitu saja. Terlebih setelah mantan pemain Roma itu mendengar pernyataan Sergio Ramos.

Belum lama ini Sergio Ramos mengatakan bahwa Salah sebenarnya tidak harus meninggalkan lapangan dan masih bisa melanjutkan pertandingan bila ia membolehkan tim medis menyuntikan penghilang rasa sakit.

“Komentar saya? Saya tidak masalah dengan orang yang sebelumnya membat anda menangis kemudian membuat anda tertawa. Mungkin dia juga bisa memberi tahu saya apakan saya siaip untuk Piala Dunia.” ujar Salah seperti dikutip Marca.

“Tangan saya yang mengait pada Ramos? Itu adalah klaim yang sangat lucu.”

“Setelah pertandingan dia memberi saya pesan. Tetapi saya tidak pernah bilang kepadanya bahwa saya baik-baik saja.”

“Ya itu adalah momentum terburuk sepanjang karir saya. Saat jatuh saya mendapat kondisi nyeri fisik sekaligus kekhawatiran. Juga kesedihan dan kemarahan karena tidak bisa melanjutkan pertandingan.”

“Sekarang saya sudah lebih baik. Saya berharap saya sudah bisa bermain sejak pertandingan pertama kontra Uruguay. Tetapi itu masih tergantung dengan kondisi saya.”

Baca Juga

Dries Mertens, Napoli, Chelsea

Dries Mertens Siap Terbang ke Chelsea Bersama Maurizio Sarri?

Italia – Raksasa Serie A, Napoli nampaknya harus berpisah dengan penyerang andalan mereka, Dries Mertens …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *