Thursday , 21 November 2019 15:18
Home / Premier League / ‘Salah Menjadi Semakin Egois Dalam Hal Urusan Memburu Gol’
foto: liverpoolecho.co.uk

‘Salah Menjadi Semakin Egois Dalam Hal Urusan Memburu Gol’

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Robie Fowler menlihat Mo Salah sekarang telah berubah menjadi pemain yang lebih ngotot dalam urusan menjebol gawang lawang – yang dinilainya merupakan perubahan yang baik.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, sejak kedatangannya dari AS Roma pada jendela transfer musim panas 2017 lalu, Salah langsung menjadi salah satu pemain kunci Liverpool sejauh ini. Musim lalu saja, meski tidak memenangkan gelar untuk tim, namun Salah didapuk sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris.

Sementara musim ini, pemain internasional Mesir tersebu telah menjaringkan 16 gol dari 25 pertandingan EPL. Raihan tersebut juga merupakan yang terbanyak dari para kompetitornya hingga saat ini. Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang berada di urutan kedua dengan hanya berjarak 1 gol.

“Rekornya sangat brilian, sungguh,” kata Fowler pada situs web resmi Liverpool.

“Ketika anda melihatnya bermain, anda tahu bahwa tim kurang lebih mendapat jaminan peluang lebih banyak dan tentu saja jika dia terus mendapatkan peluang, ia akan terus mencetak gol.”

“Jadi dia menargetkan 50 gol Liga Premier. Saya pikir dia bergerak lebih cepat daripada siapa pun dalam sejarah Liverpool. Ketika anda memikirkan kualitas striker dan pemain yang kami miliki di klub, dia adalah pemain yang sungguh luar biasa.”

“Cara dia bermain di sana tidak mengejutkan saya karena saya pikir Anda baru tahu bahwa dia adalah pemain yang baik terlepas dari di mana dia bermain dan Anda tahu dia akan mendapatkan peluang.

“Kadang-kadang dia terlihat sedikit tidak lazim dengan cara dia menyepak bola. Maksud saya, dia tidak lancar seperti beberapa striker di masa lalu dalam cara dia menyerang, tetapi itu tidak masalah – dia tetap efektif. Saya tidak terkejut karena anda melihat beberapa gol tahun lalu dan tahun ini.

“Saya pikir dia adalah pemain yang baik dan, terlepas dari era apa pun yang anda lihat, pemain yang baik dapat bermain di mana saja. Pemain yang pandai bisa bermain di mana saja dan dia melambangkan pemain yang pandai.”

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A,¬†Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *