Wednesday , 27 January 2021 7:00
Home / Premier League / Salam Perpisasahan Frank Lampard untuk Pedro Rodriguez
Pedro Rodriguez, Chelsea

Salam Perpisasahan Frank Lampard untuk Pedro Rodriguez

London – Perjalanan Pedro Rodriguez bersama Chelsea akan segera berakhir. Frank Lampard selaku pelatih sudah mengkonfirmasi jika sang pemain akan segera meninggalkan Stampford Bridge dalam waktu dekat.

Pedro Rodriguez sendiri direkrut oleh Chelsea dari Barcelona dengan mahar 21 juta pounds pada tahun 2014. Bersama The Blues, ia sudah membantu tim tersebut memenangkan gelar Premier League di musim 2016-17, FA Cup dan Liga Europa.

Musim ini Pedro tidak terlalu mendapatkan kesempatan untuk bermain. Alhasil, sang pemain hanya tampil dalam 22 laga dan mencetak dua gol serta tiga assist.

Kontrak Pedro Rodriguez di Stamford Bridge sendiri akan habis pada akhir musim ini. Sang pemain akan berstatus bebas transfer.

Karena sudah dipastikan bakal hengkang dari Stamford Bridge, Frank Lampard pun mengucapkan terima kasih kepada Pedro.

“Saya ingin berbicara tentang Pedro karena dia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub dan para pemain baru saja bernyanyi untuknya di ruang ganti dan memang demikian, karena karir yang dia miliki secara umum dan karena karir yang dia miliki di klub ini,” ucap Lampard.

“Dampaknya di sini sangat besar. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Pedro dan berharap dia baik-baik saja. Dia ada di sini untuk sisa permainan kami tetapi pemain besar untuk klub pergi dan semangat yang saya lihat sesudahnya adalah sesuatu yang sangat istimewa,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Sukses Kalahkan Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika dirinya cukup puas melihat penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *