Monday , 21 October 2019 2:56
Home / La Liga / Salip Barca, MU Siap Buka Negosiasi Dengan Lenglet!
Clement Lenglet, Sevilla, La Liga

Salip Barca, MU Siap Buka Negosiasi Dengan Lenglet!

Manchester – Upaya Barcelona untuk mengamankan jasa Clement Lenglet musim depan nampaknya akan berjalan sedikit terjal. Raksasa Premier League, Manchester United kabarnya bakal ikut andil dalam perburuan bek anyar milik Sevilla tersebut.

Lenglet santer dikaitkan dengan tim Catalan, terlebih lantaran sang pelatih Ernesto Valverde sangat ingin memproyeksikan sang pemain sebagai suksesor Gerard Pique. Yang mulai menurun kualitasnya dalam mengawal lini pertahanan Barca, selain itu pemain berusia 31 tahun tersebut juga semakin termakan oleh usia.

Pihak Blaugrana sendiri kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan kubu Los Rojiblancos, terkait transfer pemain berusia 22 tahun itu. Namun, Barcelona masih keberatan dengan harga yang dipatok  oleh Sevilla sebesar 30,7 juta pounds.

Selain itu, El Barca bukanlah satu-satunya tim yang sangat menginginkan jasa Clement Lenglet. Raksasa Premier League, Manchester United diyakini juga tertarik meminang sang pemain ke Old Trafford musim panas mendatang.

Salah satu media ternama asal Prancis bahkan mengklaim, bahwa MU siap memanfaatkan momentum tersebut. The Reds Devils ingin mempermulus laju mereka, untuk menebus klausul rilis Lenglet dari Sevilla musim panas ini.

Di mata Jose Mourinho, bek berusia 22 tahun tersebut merupakan sosok yang amat potensial. Untuk itu sang pelatih ingin pihak manajemen klub mempercepat negosiasi dengan kubu Los Rojiblancos, lantaran Barcelona diyakini masih merupakan ancaman yang nyata jika melihat ketertarikan dari tim asal Catalan tersebut.

Selain usianya yang terbilang masih muda, sang pemain sejauh ini menjadi andalan klub di lini pertahanan. Lenglet sendiri sudah membuktikan kualitasnya di depan Mourinho, kala Sevilla berhasil mengandaskan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions 2017-18.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *