Wednesday , 1 April 2020 23:47
Home / Premier League / Sam Allardyce Siap Kembalikan Dua Pemain Senior Ke Inggris

Sam Allardyce Siap Kembalikan Dua Pemain Senior Ke Inggris

Manajer timnas Inggris, Sam Allardyce dilaporkan akan memanggil kembali kapten Chelsea, John Terry dan penyerang Sunderland, Jermain Defoe ke dalam skuad The Three Lions.

Terry sebelumnya sudah memutuskan pensiun dari timnas sejak akhir 2012 akibat kasus rasismenya dengan Anton Ferdinand. Sejak itu, wacana untuk membuat Terry “turun gunung” terus didengungkan seiring terbatasnya opsi bek sentral berkualitas di timnas.

Ditanya apakah akan mencoba membujuk Terry kembali berseragam The Three Lions, Allardyce menjawab, “Mungkin saja. Tapi tergantung apa yang dikatakan John. Saya tidak tahu apakah ada sisi politis dari hal ini. Tapi jika John Terry memang berpeluang kembali ke timnas, saya akan mencoba berbicara dengannya,” ungkap Allardyce seperti dilansir GOAL.

Selain Terry, Defoe juga dipandang sebagai sebuah kemungkinan bagi Allardyce. Penyerang 33 tahun itu tampil konsisten bersama Sunderland yang musim lalu dilatih Allardyce dan mampu menyelamatkan The Black Cats dari jeratan degradasi.

“Dia (Defoe) juga akan saya pertimbangkan, tetapi itu tergantung dengan performa striker lainnya. Mungkin saja Jermain Defoe akan bermain karena striker-striker lain cedera, siapa yang tahu? Dia dengan senang hati akan kembali ke timnas, karena dia sudah mengatakannya kepada saya.” tandasnya.

Baca Juga

Manchester United Perdalam Transfer Saga Saul Niguez

MANCHESTER – Meneruskan ambisi Ole Gunnar Solksjaer yang ingin memperkuat lini tengah, Manchester United kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *