Thursday , 2 July 2020 22:45
Home / Premier League / Sam Allardyce Tolak Kembali Tangani Crystal Palace
Foto: telegraph.co.uk

Sam Allardyce Tolak Kembali Tangani Crystal Palace

LONDON – Mantan pelatih timnas Inggris, Sam Allardyce atau yang kerap dipanggil Big Sam, menolak kemungkinan dirinya kembali ke Selhurst Park untuk menangani mantan klubnya, Crystal Palace.

Manajer The Eagles yang baru asal Belanda, Frank de Boer, disebut berada dalam posisi terancam pemecatan setelah Christian Benteke dkk tampil buruk dengan menelan tiga kali kekalahan dari tiga laga awal kompetisi Liga Primer musim ini.

Rumor yang terdengar, De Boer bakal benar-benar dipecat andai Palace kembali mengalami kekalahan saat menjalani lanjutan liga di pekan keempat menghadapi Burnley di Turf Moor, Minggu (10/9).

Jika itu terjadi, Palace diklaim akan kembali mendekati Allarydce. Akan tetapi, peluang tersebut ditampik Big Sam. Allardyce berdalih ia tidak ingin merusak catatan apiknya yang dikenal mampu menghindarkan klub dari jerat degradasi.

“Saya telah berkali-kali menangani klub yang situasinya tengah sulit, berada di dasar klasemen Liga Primer. Tapi, saya tidak ingin merusak rekor yang saya miliki. Jika saya kembali melakukannya, saya tahu, suatu saat pasti saya bakal gagal (menghindarkan tim dari degradasi). Dan saya tidak ingin itu terjadi,” tegasnya.

Lebih lanjut, Big Sam memberikan saran pada De Boer sebagai upaya mendongkrak posisi tim di klasemen. Allardyce meminta De Boer melupakan filosofi permainannya, mengalir dan terbuka, dan mencari solusi di lini pertahanan.

Baca Juga

Dominik Szoboszlai, RB Salzburg,

Arsenal Berhasrat Datangkan Dominik Szoboszlai

London – Klub Premier League, Arsenal diberitakan bakal mendatangkan wonderkid asal Hungaria, Dominik Szoboszlai. Mikel Arteta memang sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *