Monday , 14 October 2019 12:24
Home / Liga Champions / Sambangi Leicester, Atletico Tak Mau Diunggulkan
Foto: AFP/Getty Images

Sambangi Leicester, Atletico Tak Mau Diunggulkan

LEICESTER – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mewanti-wanti anak-anak asuhannya bahwa laga perempat final Liga Champions melawan Leicester City masih jauh dari selesai meskipun di leg pertama Los Colchoneros unggul 1-0.

Dengan keunggulan satu gol dan meraih clean sheet, pengamat lebih mengunggulkan Atletico ketimbang The Foxes. Namun, hal ini ditampik Simeone.

“Grafik permainan Leicester tengah menanjak dan hampir kembali menemukan permainan terbaiknya dalam 6-7 pertandingan terakhir,” puji Simeone di sesi konferensi pers.

“Karakteristik mereka sangat mirip dengan kami. Artinya pola permainan kedua tim tidak jauh berbeda. Karenanya, laga nanti bakal berlangsung dengan sangat ketat. Hasil di leg pertama sangat tipis dan laga nanti juga tidak akan jauh berbeda. Penentuannya tergantung dari hal-hal kecil,” tandas Simeone.

Disinggung soal kemungkinan Leicester menerapkan pola man-to-man marking terhadap bintang Atletico, Antoine Griezmann, Simeone meragukannya.

“Tidak pernah saya bertemu dengan lawan yang memberikan perhatian khusus padanya. Jika itu ada, saya yakin ia punya kemampuan dan mencari solusi untuk mengatasinya. Saya yakin, ia akan mampu melakukannya,” pungkas Simeone.

Baca Juga

Lautaro Senang Bisa Dapatkan Jersey Bintang Barcelona!

Milan – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah dirinya berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *