Wednesday , 21 October 2020 2:22
Home / Serie A / Sami Khedira Optimis Juventus Mampu Raih Gelar Liga Champions
foto: 90min.com

Sami Khedira Optimis Juventus Mampu Raih Gelar Liga Champions

TURIN – Gelandang Juventus, Sami Khedira mengaku bahwa ia optimis pada target utama musim ini, yakni membawa gelar Liga Champions ke Allianz Stadium.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, Juventus telah mengidam-idamkan gelar Liga Champions sejak lama. Berhasil mendominasi Italia membuat tujuan utama mereka hanya satu disetiap musimnya, yakni memenangkan Liga Champions.

Gelandang internasional Jerman, Sami Khedira mengunggah video di Instagram Stories-nya – menjawab pertanyaan penggemar, termasuk apakah dia masih merasa lapar dengan kesuksesan.

“Ya, tentu saja, itu sebabnya saya masih bermain sepakbola,” jawab Khedira.

“Saya memenangkan hampir semua hal, tetapi kemenangan itu seperti narkoba. Jika anda tidak menang dalam satu tahun, berikutnya anda akan mencoba memenangkan semua jenis gelar.”

“Impian saya adalah memenangkan Liga Champions bersama Juventus. Kami sudah nyaris, tiga atau empat tahun yang lalu berada di final melawan Real Madrid. Saya pikir kami bisa memenangkan Liga Champions bersama Juventus selama beberapa tahun ke depan dan itu bukan hanya impian saya, tetapi juga impian para penggemar Bianconeri.”

Juve terakhir mengangkat trofi sepakbola paling bergengsi Eropa itu pada tahun 1996. Pada saat itu Juve mengalahkan Ajax melalui adu penalti di Stadio Olimpico di Roma.

Sejak saat itu, Juventus telah menjajaki lima final lainnya, tetapi semua berakhir negatif.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *