Sunday , 29 March 2020 7:15
Home / La Liga / Samir Nasri Siap Tinggalkan Manchester City
Foto: worldsoccertalk.com

Samir Nasri Siap Tinggalkan Manchester City

Gelandang senior Manchester City asal Prancis, Samir Nasri, diklaim telah membuat keputusan untuk bergabung dengan Sevilla secara permanen di akhir musim.

Seperti diketahui, menyusul kedatangan Pep Guardiola ke Etihad Stadium, Nasri kalah bersaing dengan sejumlah gelandang serang City dan di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu dipinjamkan ke Sevilla selama semusim penuh.

Dalam kontrak peminjaman, Sevilla tidak mempunyai kewajiban atau opsi untuk memermanenkan status Nasri di Ramon Sanchez Pizjuan.

Sejauh ini, performa Nasri bersama skuat asuhan Jorge Sampaoli dinilai gemilang, mencetak tiga gol, dua gol di antaranya di kancah La Liga. Nasri pun diklaim kerasan tinggal di Sevilla.

Karenanya, di bursa transfer musim dingin Januari mendatang, Nasri akan berupaya melakukan negosiasi dengan City perihal proses transfernya secara permanen ke Sevilla di pengujung musim.

Di lain pihak, kabarnya City menerima baik keinginan Nasri. “City tak keberatan untuk membahas situasinya. Lagipula hubungan kedua klub berjalan baik. Sebelumnya, kedua klub telah merampungkan deal Jesus Navas dan Alvaro Negredo,” ujar sumber.

Di Etihad Stadium, Nasri menerima bayaran sebesar £130.000 per minggunya. Di lain pihak, dengan kontrak kerja masih tersisa dua musim atau sampai Juni 2019, banderol Nasri ditaksir mencapai £12 juta atau sekitar Rp198 miliar.

Baca Juga

Jarosik: Lampard Butuh Lebih Banyak Dari Hanya Hakim Ziyech

LONDON – Mantan gelandang Chelsea, Jiri Jarosik mengaku bahwa ia tertarik dengan gaya Frank Lampard …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *