Wednesday , 23 October 2019 10:27
Home / La Liga / Sampaoli Konfirmasi Ketertarikan Sevilla Kepada Striker Milan
Foto: as.com

Sampaoli Konfirmasi Ketertarikan Sevilla Kepada Striker Milan

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, mengonfirmasi ketertarikannya dengan striker milik AC Milan, Carlos Bacca. Bahkan, mantan pelatih timnas Cile itu ingin membawa pulang mantan striker Sevilla tersebut.

Pada 2015, Bacca direkrut Milan dari Sevilla dengan banderol 30 juta euro. Sampaoli yakin, kehadiran pemain internasional Kolombia tersebut bisa menambah daya dobrak lini depan Sevilla.

“Akan menjadi kabar baik untuk memiliki dia kembali di klub. Saya pengagum Bacca dan dia punya hubungan yang sangat baik dengan semua orang di sini. Memboyongnya akan sangat baik untuk tim, tapi sulit untuk membujuk AC Milan,” terang Sampaoli.

Bacca sempat mendatangi stadion Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, ketika berhadapan dengan Valencia. Momen itu dimanfaatkan Bacca untuk bertemu dengan Sampaoli.

Kunjungan Bacca pun sempat dikritik oleh para pendukung Rossoneri. Padahal, ketika itu ia sedang mengalami cedera dan pada saat itu Milan tengah berlaga menghadapi AC Milan kontra Empoli.

“Ketika saya bertemu dengannya minggu lalu dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui masa sulit di AC Milan, tetapi ada banyak hambatan untuk mengontraknya. Pertama-tama, dia pemain non-Uni Eropa dan AC Milan tidak ingin menjualnya, mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan di masa depan jika kami ingin membawanya kembali ke sini,” tegasnya.

Baca Juga

Matteo Politano Mengaku Belum Terbiasa Dengan Skema Antonio Conte

MILAN – Penyerang Inter Milan, Matteo Politano berterus terang soal adaptasinya dibawah pelatih Antonio Conte. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *