Saturday , 19 October 2019 14:09
Home / La Liga / Sampaoli Mengaku Tolak Chelsea Demi Sevilla
foto: en.as.com

Sampaoli Mengaku Tolak Chelsea Demi Sevilla

Sebelum akhirnya memilih Sevilla, mantan pelatih Cili, Jorge Sampoli mengaku telah menolak Chelsea pada musim panas lalu.

Seperti diketahui pada transfer musim panas lalu, nama Jorge Sampaoli merupakan nama pelatih yang hangat diperbincangkan dari berbagai klub-klub top Eropa. Namun pada akhirnya pria berusia 56 tahun itu memilih jawara Liga Eropa dengan durasi kontrak hingga dua tahun kedepan.

“Ada banyak tim yang telah tertarik terhadap saya, namun panggilan dari Monchi sangatlah menarik dan menyenangkan. Ada negosiasi pula dari Chelsea.” pungkas Sampaoli seperti dikutip Onda Cero.

“Sevilla memiliki kota yang luar biasa, dengan passion yang besar, permainan sepakbola yang menarik dan ketika saya tiba di stadion utama: chant dan nyanyian dari suporter sangatlah luar biasa.”

“Kami akan berjuang untuk gelar liga dengan apa yang kami miliki. Awalnya saya melihat kami mampu bersaing di 5-6 besar dan saya ingin melihat perjuangan pemain yang tinggi.”

“Anda harus selalu memiliki impian dan anda harus bisa mempertahankanya dengan konstan ilusi tersebut.”

Seperti diketahui saat ini Sevilla tengah duduk di peringkat 2 klasemen sementara, hanya berjarak 1 poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen, dengan catatan El Real Masih memmili deposit satu pertandingan kontra Valencia.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *