Wednesday , 23 October 2019 15:12
Home / La Liga / Sampaoli: Messi Seperti Batman
foto: ole.com.ar

Sampaoli: Messi Seperti Batman

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli menyatakan bahwa membandingkan pemain lain dengan Messi sama saja dengan ‘membandingkan polisi dengan Batman’.

Dalam sesi wawancaranya Sampaoli percaya pemain Barcelona, Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia sepanjang masa.

“Saya selalu mengatakan membandingkan Messi dengan pemain lain sama saja dengan membandingkan polisi dengan Batman.” imbuh Sampaoli pada Sports Espana.

“Saya senang fans Sevilla sangat antusias dengan permainan kami saat ini.”

“Tugas utama kami adalah untuk memuaskan suporter di dalam lapangan, khususnya di Sanchez Pizjuan. Untuk menjadikannya euforia dari awal hingga akhir musim. Andai kami tidak dapat melakukannya, itu adalah kegagalan buat kami.”

“Saya senang melihat fans Sevilla senang. Ini akan menjadi tanggung jawab besar andai kami dapat melampaui 85 poin di akhir musim, tantangan yang besar.”

“Saya yakin Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid juga akan melakukan hal serupa. Kami berada di sana sekarang dan perlu bertahan di posisi kami selama mungkin.”

Saat ini Sevilla sendiri bertengger di posisi dua klasemen La Liga meninggalkan Barcelona dan Atletico Madrid, serta memiliki selisih 1 poin dari pemuncak klasemen sementara, Real Madrid yang masih memiliki deposit satu pertandingan.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *