Wednesday , 13 November 2019 21:41
Home / Piala Dunia 2018 / Sampaoli: Setiap Kali Messi Bermain, Ia Selalu Menunjukkan Penampilan Fantastis
foto: givemesport.com

Sampaoli: Setiap Kali Messi Bermain, Ia Selalu Menunjukkan Penampilan Fantastis

RUSSIA – Sukses menyodok ke peringkat 2 klasemen grup D untuk tiket terakir ke fase gugur, pelatih Jorge Sampaoli memberikan pujian selangit untuk anak emas Argentina, Lionel Messi yang mencetak satu gol malam itu.

Lionel Messi akhirnya memecahkan telor golnya di ajang Piala Dunia 2018 saat Argentina mengungguli Nigeria dengan skor 2-1 tadi malam. Sementara gol dari Nigeria dicetak oleh Victor Moses via titik putih dan gol kemenangan Argentina di cetak Marcos Rojo di menit ke-86.

Di tengah tekanan besar yang menimpa, Messi dengan Argentina yang berjuang di Rusia, Sampaoli menepis semua gosip miring yang tidak disukai yang dialamatkan untuk kubu Albiceleste.

“Setiap kali Messi bermain, dia menunjukkan bahwa dia bermain dengan fantastis, kepada semua orang, tetapi dia juga membutuhkan dukungan dari rekan satu timnya. Hanya dengan begitu dia akan bisa bermain dengan kemampuan terbaiknya,” kata Sampaoli seperti dikutip Goal.

“Hal yang paling penting bagi Leo adalah sisi kemanusiaannya. Sungguh menakjubkan. Dia adalah orang yang menangis, menderita dan bahagia ketika Argentina menang.”

“Jadi bagi saya, penting untuk membagikan perasaan itu. Saya telah melihat dia bahagia dan sedih.”

“Banyak orang mengatakan Leo tidak menikmati bermain untuk Argentina, tetapi dia menderita dan menikmati seperti pemain lain, dan itu membuatnya semakin besar.”

Lolos sebagai runner-up grup D, Argentina akan berhadapan dengan Prancis yang merupakan juara grup C. Sebaliknya, Kroasia yang menutup fase grup dengan poin sempurna (9) akan menghadapi Denmark di 16 besar.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *