Wednesday , 1 April 2020 5:06
Home / Serie A / Sampdoria: Terima Kasih, Montella!
Foto: espnfc.com

Sampdoria: Terima Kasih, Montella!

Klub Serie A Italia, Sampdoria, dengan senang hati melepaskan pelatih yang membesut mereka setahun terakhir, Vincenzo Montella. Pelatih 42 tahun itu kini secara resmi dikontrak oleh AC Milan dengan bayaran 2,3 juta euro selama dua tahun.

“Presiden (Sampdoria) Massimo Ferrero mengucapkan terima kasih untuk Montella. Kami berharap Montella berhasil dalam karirnya di manapun berada,” tulis pernyataan resmi Sampdoria dikutip dari Football Italia, Rabu (29/6).

Sebenarnya kontrak mantan pelatih Fiorentina itu di Luigi Ferraris berlaku sampai bulan Juni 2018. Hanya saja kontrak tersebut diputus di tengah jalan atas dasar kesepakatan bersama antara Milan, Montella dan Sampdoria.

Setahun melatih Sampdoria, Montella berhasil menyelamatkan Blucerchiati dari jurang degradasi. Sampdoria finis di posisi 15 di klasemen Serie A musim lalu.

Rossoneri adalah klub ke lima yang dilatih mantan pemain berjuluk The Aeroplanino itu. sebelumnya, ia pernah menjadi pelatih sementara AS Roma 2011 lalu. Setelah itu ia berpetualang ke Catania, Fiorentina dan terakhir Sampdoria. Setelah akhirnya ia menerima pinangan AC Milan.

Baca Juga

Atletico Madrid Pertimbangkan Operasi Pertukaran Costa-Milik

MADRID – Atletico Madrid kabarnya tengah mempertimbangkan operasi pengejaran penyerang Napoli, Arkadiusz Milik melalui skema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *