Wednesday , 16 October 2019 1:25
Home / La Liga / Samu Castillejo Frustasi Kian Tersisihkan di Milan!
AC Milan, Samuel Castillejo, Villareal

Samu Castillejo Frustasi Kian Tersisihkan di Milan!

Milan – Gelandang muda AC Milan, Samuel Castillejo bertekad ingin lebih sering main sebagai pemain utama. Namun ia menyadari hal tersebut sulit untuk dilakukan dalam waktu dekat.

Castillejo yang didatangkan dari Villareal pada musim panas lalu lebih sering tampil sebagai pemain cadangan ketimbang starter. Dari 32 penampilan, pemain berusia 24 tahun itu hanya empat kali tampil sebagai starter Rossonerri.

Sebagai gelandang, ia harus bersaing dengan nama-nama seperti Hakan Calhanoglu atau Franck Kessie. Kedua pemain itu lebih sering dimainkan pelatih Gennaro Gattuso.

“Saya suka jika bermain lebih sering seperti para pemain lain. Tetapi itu normal,” tutur Castillejo seperti melansir Football Italia.

“Untuk bermain reguler saat ini sangat sulit karena ada banyak pemain bagus. Tetapi itu target saya di masa depan,” tegas eks pemain Villareal tersebut.

Castillejo berpeluang dimainkan AC Milan pada laga melawan Sampdoria pada akhir pekan ini. Gelandang berusia 24 tahun itu pun mengaku sudah siap jika mendapat jatah bermain.

AC Milan membutuhkan poin penuh demi memperbesar kans finis di posisi empat besar. Saat ini, tim berjuluk Rossoneri itu ada di peringkat keempat dengan 51 poin.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *