Monday , 18 November 2019 1:11
Home / Serie A / Samu Castillejo Ungkapkan Kelebihan Krzystov Piatek
foto: futaa.com

Samu Castillejo Ungkapkan Kelebihan Krzystov Piatek

MILAN – Gelandang AC Milan, Samu Castillejo menyatakan sang bomber anyar, Krzystov Piatek memiliki pergerakan yang sangat baik, yang membuat rekanannya lebih mudah untuk memberikan servis manja terhadap pemain internasional Polandia tersebut.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, semenjak kedatangan Piatek dari Genoa pada jendela transfer musim dingin lalu, performa Milan, khususnya di lini serang sangatlah menakutkan. Tercatat sejak debut pada akhir Januari lalu, Rossoneri berhasil menculang 11 gol – 7 diataranya dicetak oleh Piatek.

Termasuk pada pertandingan tadi malam kala Milan menggasak Empoli dengan skor 3-0. Piatek mencetak gol pembuka, yang kemudian disempurnakan oleh Franck Kessie dan Samu Castillejo.

“Kami meraih kemenangan penting melawan Atalanta, karena kami menganggap bermain di stadion mereka sangatlah sulit. Kami dalam kondisi bagus dan harus terus seperti ini,” kata Castillejo pada Milan TV.

“Piatek adalah seorang profesional yang hebat. Dia bergerak dengan sangat baik, yang membuatnya lebih mudah bagi kami untuk memberikan umpan kepadanya.”

Saat ini Milan sendiri berada di posisi empat klasemen sementara Serie A Italia, mereka berjarak 4 poin dari Roma yang berada di posisi ke-5 dan 1 poin dari Inter yang berada di posisi ke-3, dengan catatan kedua tim itu baru akan bermain nanti malam.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *