Thursday , 22 October 2020 18:24
Home / La Liga / Samu Chukwueze Ungkap Tim Favoritnya Di Inggris Adalah Chelsea
foto: squawka.com

Samu Chukwueze Ungkap Tim Favoritnya Di Inggris Adalah Chelsea

VILLARREAL – Gelandang muda Villarreal, Samuel Chukwueze tak ragu menyebut bahwa Chelsea adalah klub favoritnya di Inggris. Namun Chukwueze juga menegaskan bahwa ia merasa bahagia bermain di Villarreal saat ini.

Di Spanyol nama Samuel Chukwueze telah ditetapkan sebagai salah satu bintang muda yang karirnya sedang naik daun. Perkembangan pemain yang masih berusia 20 tahun itu diyakini telah membuat beberapa klub mulai menaruh mata pada setiap aksinya dilapangan.

Samuel Chukwueze sendiri adalah pemain yang berasal dari akademi Villarreal. Lulus ke skuad senior pada tahun 2018 lalu, Chukwueze telah mengoleksi 8 gol dari 52 penampilannya di ajang La Liga hingga saat ini.

Dalam kontrak permanennya, Chukwueze memiliki klausul rilis sebesar € 65 juta di Villarreal. Akan tetapi, meski bandrol itu masih terbilang sangat tinggi untuk saat ini, bukan tidak mungkin dalam beberapa tahun kedepan sang pemain akan memilih Chelsea sebagai klub barunya.

“Tim favorit saya di Inggris adalah Chelsea,” kata pemain berusia 20 tahun itu dalam postingan Instagram Livenya seperti dikutip Football Espana.

“Saya mendukung Chelsea ketika saya masih muda. Ketika Chelsea kalah pada final Liga Champions melawan Manchester United, saya menangis sepanjang malam.”

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *