Wednesday , 17 October 2018 22:42
Home / La Liga / Samuel Eto’o Bersikeras Lionel Messi Adalah Pemain Terbaik
foto: marca.es

Samuel Eto’o Bersikeras Lionel Messi Adalah Pemain Terbaik

LONDON – Peman asal Kamerun, Samuel Eto’o bersikeras bahwa mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa dalam komentarnya terkait kemenangan Luka Modric memenangkan gelar pemain terbaik versi FIFA.

Nama Lionel Messi memang tidak terpilih dalam daftar nominasi pemain terbaik, akan tetapi penyerang asal Argentina itu masuk dalam FIFPro World XI.

Adapun untuk gelar pemain terbaik versi FIFA disabet oleh gelandang Real Madrid dan Kroasia, Luka Modric. Modric mengalahkan pesaing terdekat, Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Akan tetapi terlepas dari kemenangan Luka Modric, Samuel Eto’o yang merupakan rekanan Messi sejak 2004 hingga 2009 menyatakan bila Messi adalah pemain terbaik dunia sepanjang masa.

“Leo, bagi kami, dia akan selalu menjadi pemain terbaik di dunia,” kata Eto’o seperti dikutip Goal.

“Para pemilih harus memilih diantara tiga pemain didalam daftar, mereka adalah pemain yang bermain dengan sangat baik tahun ini.”

“Tapi untuk orang-orang seperti saya dan mungkin yang lain, hal ini tidak mengubah fakta bahwa Leo adalah pemain terbaik di dunia.”

Lionel Messi telah memenangkan sembilan gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions beserta gelar lainnya. Messi juga telah menyabet lima gelar Ballon d’Or hingga saat ini.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Antoine Griezmann Prioritaskan Gelar Ballon d’Or

Spanyol – Antoine Griezmann¬†berharap bisa memenangkan trofi Ballon d’Or lantaran hal tersebut merupakan salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *