Wednesday , 8 April 2020 8:35
Home / Piala Dunia 2018 / Samuel Eto’o Bertaruh Rp1,4 Miliar Dengan Fans Antalyaspor
Foto: hurriyetdailynews.com

Samuel Eto’o Bertaruh Rp1,4 Miliar Dengan Fans Antalyaspor

Samuel Eto’o bertaruh terkait masa depan tim yang ia latih, Antalyaspor, di ajang Liga Super Turki. Ia bertaruh 100 ribu euro atau setara Rp1,4 miliar dengan beberapa fan jika timnya tak finis di 10 besar.

Posisi Antalyaspor kini terjerembab di dasar klasemen Liga Super Turki. Hal itu membuat suporter mulai gusar terkait masa depan tim di tangan Eto’o.

Pada Senin (17/10) kemarin, mereka hampir saja meraih kemenangan perdana ketika unggul 1-0 atas Rizespor. Akan tetapi, Rizespor malah mencetak gol di menit akhir untuk mengamankan hasil imbang 1-1.

Selepas pertandingan, Eto’o menghampiri beberapa pendukung yang marah. Ia tidak hanya berjanji untuk membawa tim masuk 10 besar, tetapi ia juga bertaruh dengan beberapa suporter. Ia berani membayar 100 ribu euro jika Antalyaspor tak finis di 10 besar.

Salah satu fan, yang disebutkan dalam pers Turki sebagai Mehmet Akdeniz, bertanya kepada Eto’o, “Kita akan melawan Besiktas pada pertandingan berikutnya, bagaimana keadaan tim dan kapan kita akan menang?”

Eto, yang menjawab melalui seorang penerjemah, mengatakan kepadanya, “Kami akan menyelesaikan musim Liga Super di peringkat 10 besar, saya bertanggung jawab untuk apa yang saya katakan dan itu janji saya.”

“Percayalah, saya akan memberikan 100 ribu euro jika tim ini tidak finis di 10 besar,” lanjutnya.

Eto’o kemudian mencatat nama beberapa fan yang beruntung itu. Sekarang, fan yang dijanjikan 100 ribu euro itu pasti bimbang. Satu sisi, mereka ingin timnya meraih peringkat terbaik, tapi satu sisi mereka juga pasti menginginkan uang dari legenda Kamerun tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *