Sunday , 20 October 2019 8:06
Home / La Liga / Samuel Eto’o Sarankan Mosalah Gabung Barcelona

Samuel Eto’o Sarankan Mosalah Gabung Barcelona

Catalunya – Samuel Eto’o menyarakan Mohamed Salah untuk hijrah ke Barcelona lantaran ia diklaim akan cocok dengan gaya bermain yang diterapkan di Camp Nou.

Mantan pemain Blaugrana yang kini berusia 38 tahun itu mengklaim bahwa Barcelona adalah opsi yang tepat jika bintang Timnas Mesir itu ingin mencari tantangan baru di Liga Spanyol.

Performa Mohamed Salah dalam dua musim terakhir bersama Liverpool sangat luar biasa. Ia sudah dianggap sebagai pemain penting untuk skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut. Tak ayal, jika tim seperti Real Madrid dan Barcelona tertarik meminangnya.

“Mo punya segalanya untuk menjadi pemian terbaik di dunia.” ujar Eto’o seperti melansir Marca.¬†

“Jika dia punya peluang untuk bermain dalam liga terbaik di dunia, yang di mana itu adalah Spanyol, dia harus bergabung dengan Barcelona,” tegasnya.

“Saya tahu gaya bermain Barcelona dan saya pikir itu akan lebih baik bagi Mosalah,” pungkas mantan pemain Inter Milan tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu saat ini tengah menjelma sebagai idola publik Anfield setelah berhasil membawa Liverpool juara Liga Champions pada tahun 2018-19 ini.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *