Tuesday , 19 November 2019 1:43
Home / La Liga / Samuel Umtiti Beri Kabar Baik Untuk Barcelona
Barcelona, Samuel Umtiti, La Liga

Samuel Umtiti Beri Kabar Baik Untuk Barcelona

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona merilis pernyataan terbaru perihal situasi bek mereka yakni Samuel Umtiti. Pemain berdarah Prancis itu akan kembali pada 30 Desember mendatang untuk menjalani proses lanjutan dari sesi pemulihan cedera lututnya.

Umtiti merupakan salah satu dari pilar lini belakang Barcelona yang harus menepi dari lapangan hijau. Pemain berusia 25 tahun itu terakhir kali tampil membela timnya kala bersua Atletico Madrid November lalu. Cedera lutut kiri membuat pihak klub mengirimnya ke Qatar untuk menjalani sesi perawatan.

Bek berdarah Prancis itu dijadwalkan baru akan kembali ke Camp Nou pada 30 Desember mendatang. Demikian bunyi pernyataan resmi yang diapungkan oleh pihak El Barca lewat situs resmi klub.

“Rencana perawatan konservatif ini diumumkan pada 2 Desember dengan tujuan untuk membuatnya bisa sembuh dari rasa tidak nyaman di lutut kirinya,”

“Samuel akan kembali pada 30 Desember untuk melanjutkan perawatan konservatif dari lututnya yang tengah berjalan,”

“Sang pemain sempat berada di Doha, Qatar dalam beberapa pekan belakangan untuk menjalani perawatan terapi fisik di bawah pengawasan staf tim medis klub,”

Sepanjang musim 2018-19 ini, eks pemain Olympique Lyon itu baru tercatat mengoleksi tujuh penampilan di ajang La Liga serta satu kali tampil di Liga Champions bersama Barcelona.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *