Saturday , 20 October 2018 17:57
Home / La Liga / Samuel Umtiti Berpeluang Absen Hingga Tahun Baru
foto: fcbarcelona.com

Samuel Umtiti Berpeluang Absen Hingga Tahun Baru

BARCELONA – Barcelona wajib gusar terkait situasi yang dialami bek tangguh mereka, Samuel Umtiti. Bek yang maish berusia 24 tahun itu berpeluang untuk absen cukup lama bahkan dilaporkan hingga awal tahun depan.

Samuel Umtiti telah absen dari skuad Barcelona sejak pertandingan menghadapi Athletic Bilbao. Pemain internasional Prancis itu divonis cidera lutut saat mereka bentrok menghadapi Leganes 27 September lalu.

Media Spanyol Diario Sport hari ini melaporkan bahwa perkembangan kondisi dari Samuel Umtiti diyakini jauh lebih negatif dari yang diharapkan dan sang pemain harus menepi dalam beberapa bulan kedepan.

Disebutkan kondisinya paling tidak, Samuel Umtiti akan absen dalam pertandingan di bulan ini kala Barcelona melawan Sevilla, Inter Milan dan Real Madrid tetapi ada pula kekhawatiran bahwa dia bisa absen lebih lama.

Umtiti menjalani perawatan untuk meregenerasi tulang rawan yang kemudian dilanjutkan dengan operasi lutut, tetapi ini tampaknya tidak berfungsi dengan baik dan dia sekarang diklaim membutuhkan operasi.

Masih dari laporan yang sama, cidera Umtiti paling parah harus menepi hingga awal tahun depan.

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *