Wednesday , 12 December 2018 3:10
Home / La Liga / Samuel Umtiti Jalani Sesi Pemulihan Cedera di Qatar
Barcelona, Samuel Umtiti, La Liga

Samuel Umtiti Jalani Sesi Pemulihan Cedera di Qatar

Spanyol – Bek Barcelona, Samuel Umtiti dijadwalkan terbang ke Doha, Qatar untuk menjalani pemulihan cedera akhir pekan ini. Umtiti kabarnya kembali mengalami cedera lutut di sesi latihan.

Tak ingin cedera tersebut kembali kambuh, Samuel Umtiti menjalani perawatan di Qatar. Selama berada di Qatar, sang pemain akan diawasi langsung oleh tim medis El Barca.

“Pemain tim utama, Samuel Umtiti, akan mengikuti rencana perawatan konservatif dengan tujuan untuk menyembuhkan ketidaknyamanan di lutut kirinya,” bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Bek asal Prancis itu tercatat sudah tiga kali mengalami cedera lutut pada tahun ini. Cedera yang pertama terjadi pada musim 2017-2018, di mana Samuel Umtiti harus menepi selama 14 hari. Dia pun kembali dihantam cedera yang serupa pada awal musim 2018-19.

Kali ini, Umtiti harus absen membela Barcelona selama 43 hari. Setelah sempat pulih dan dapat memperkuat Blaugrana dalam laga kontra Real Betis dan Atletico Madrid, pemain berusia 25 tahun itu lagi-lagi mengalami cedera lutut.

Sang pemain dibekap cedera pada 27 November, atau sehari jelang pertandingan melawan PSV Eindhoven di ajang Liga Champions.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *