Thursday , 25 February 2021 11:35
Home / La Liga / Samuel Umtiti Tolak Liverpool Pada Transfer Januari Lalu
foto: mundodeportivo.com

Samuel Umtiti Tolak Liverpool Pada Transfer Januari Lalu

BARCELONA – Bek Barcelona, Samuel Umtiti kabarnya telah menolak pinangan Liverpool di hari-hari terakhir jendela transfer musim dingin lalu, meski kini ia bukanlah pilihan utama pelatih Ronald Koeman di Barcelona.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi posisi Samuel Umtiti mengalami penurunan musim ini bersama Barcelona dibawah arahan Ronald Koeman. Dengan masalah cederanya, serta performa Ronald Araujo yang cukup konsisten membuat pemain internasional Prancis itu berada di urutan ketiga dalam starter Barcelona.

Namun meskipun demikian, Umtiti tetap setia kepada Barcelona. Menurut laporan dari The Athletic, Direktur Sepak Bola Liverpool, Michael Edwards mendapatkan jawaban negatif saat menghubunginya bulan Januari lalu.

The Reds sendiri pada akhirnya sukses meminang dua pemain yakni Ben Davies dan Ozan Kabak pada deadline transfer musim dingin.

Umtiti disebutkan merupakan target utama Liverpool pada saat itu karena jam terbang dan pengalamannya saat membela Barcelona. Disamping itu Barcelona juga sempat beberapa kali dilaporkan telah terbuka untuk menjual pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kontrak Samuel Umtiti di Camp Nou memang masih berjalan hingga pertengahan 2023, namun laporan meyakini jika sang pemain berkemungkinan akan dijual Barcelona di musim panas mendatang.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *