Tuesday , 26 May 2020 7:26
Home / Basket / San Antonio Spurs Belum Bisa Pastikan Kembalinya Tony Parker
Foto: bleacherreport.net

San Antonio Spurs Belum Bisa Pastikan Kembalinya Tony Parker

SAN ANTONIO – San Antonio Spurs masih tanpa sang bintang gaek, Tony Parker, di masa pra musim ini. Spurs pun belum bisa memastikan kapan point guard berusia 35 tahun itu akan kembali bermain.

Sempat disebut-sebut akan pulih cepat, pelatih kepala Spurs, Greg Popovich, menilai kondisi Parker masih jauh dari kata siap untuk bermain. Seperti dimuat laman resmi NBA, Popovich pun tak bisa memastikan kapan Parker akan kembali.

Namun, seperti dilansir Poundingtherock, paling cepat Parker baru bisa kembali ke lapangan pada Desember 2017 atau pada awal tahun depan.

Meski tak muda lagi, harus diakui kalau Parker tetap merupakan pemain penting bagi Spurs. Seperti diketahui, Spurs kehilangan sang point guard andalan semifinal Wilayah Barat musim lalu. Parker mengalami cedera pecah tendon kuadrisep.

Dan terbukti, tanpa Parker, langkah Spurs terhenti di final Wilayah Barat NBA. Selain Parker, ace Spurs lainnya, Kawhi Leonard juga cedera di laga yang sama di musim lalu. Namun, Leonard bisa pulih tepat waktu untuk menjalani masa pra musim jelang NBA 2017-2018.

Baca Juga

LeBron James Tegaskan Kesetiaannya Untuk Cleveland Cavaliers

OHIO – Pebasket papan atas NBA, LeBron James, baru-baru ini menegaskan komitmennya untuk tetap setia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *